Rahmat Syamsuddin Leo (kanan). (BP/Nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bomber Bali United Rahmat Syamsuddin Leo memutuskan pulang ke kampung halamannya di Makassar sehubungan pandemi corona. Kendati demikian, Rahmat Syamsuddin tetap tekun berlatih di rumah, menjalankan program latihan yang diberikan pelatih fisik Yogi Nugraha maupun pelatih kepala Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Media Officer (MO) Bali United Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Selasa (28/4) menyatakan, Rahmat menunaikan ibadah puasa bersama keluarga. Selain beraktivitas menjaga kebugaran tubuhnya, Rahmat juga membantu istri yang berjualan busana muslim, pada pusat perbelanjaan grosir di Makassar.

Baca juga:  Komang Tri Pengalaman Jajal Timnas Bulgaria

Menurut Alexander, Rahmat tak menyangka akan terjadi wabah corona hingga Rahmat harus pulang ke kampungnya. “Rahmat awalnya berniat menjalankan ibadah puasa di Bali tanpa keluarga. Kenyataannya, wabah virus covid-19 ini menyebabkan Rahmat harus pulang,” ungkap Alexander. Rahmat mengakui, nuansa Ramadan tahun ini berbeda sebab seluruh kegiatan terfokus di rumah, termasuk menjalankan ibadah tarawih cukup di rumah. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *