Ketut Suardana (kiri). (BP/Nel)

GIANYAR, BALIPOST.com – PSSI Pusat melalui Ketua Umumnya M. Iriawan mengucurkan dana stimulus kepada seluruh Asprov PSSI se-Indonesia. Nilai nominalnya Rp 50 juta, dialokasikan untuk menanggulangi mewabahnya virus corona, sekaligus untuk masa pemulihan (recovery).  Rencananya, dana itu akan diberikan kepada mereka yang kesulitan ekonomi saat pandemi corona ini.

Ketua Umum Asprov PSSI Bali Ketut Suardana mengemukakan, pihaknya berharap wabah corona ini segera berakhir, sebab mengganggu kalender event maupun kegiatan persepakbolaan baik di Bali maupun di Tanah Air. “Kami akan menggunakan dana ini untuk meringankan beban hidup mereka yang memerlukan, seraya berharap covid-19 ini segera pulih,” ungkap Suardana di Gianyar, Minggu (26/4).

Baca juga:  Cegah COVID-19 Meluas, Ini Persiapan Pemerintah Bali

Dijelaskannya, gara-gara wabah corona ini, agenda kegiatan PSSI tidak bisa terealisasi, seperti kursus kepelatihan. Di samping itu, kegiatan sepak bola hampir seluruhnya terhenti, seraya menunggu sampai berakhirnya wabah corona. “Kami tunggu saja sampai Juni mendatang,” ungkapnya. Disisi lain, Ketua Departemen Sepak Bola Asprov PSSI Bali Nasser Atthamimy menambahkan, kegiatan sepak bola akan ditunggu Juni mendatang, sambil berharap wabah corona segera berakhir. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Italia Laporkan 21 Kematian Akibat Infeksi COVID-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *