TABANAN, BALIPOST.com – Warga Banjar Ole, Desa Marga Dauh Puri, kecamatan Marga, Tabanan pada Minggu (26/4) siang digegerkan dengan temuan mayat laki-laki di saluran air subak Ole. Mendapatkan informasi tersebut sejumlah warga pun ramai-ramai mendatangi lokasi kejadian dan melaporkan temuan tersebut ke pihak kepolisian.

Dari informasi yang dihimpun, sosok mayat laki-laki ini diketahui bernama I Made Sada, pria berusia 50 tahun yang merupakan warga Desa Tua, Kecamatan Marga. Belum diketahui pasti penyebab korban tewas.

Karena dari penuturan keluarganya, korban memang sering kali mandi di saluran subak yang cukup jernih tersebut. Korban pertama kali dilihat sudah dalam kondisi terlempang di saluran air oleh Men Dani warga desa setempat yang datang dari sawah.

Saksi bahkan sempat kaget melihat sosok orang di saluran air dengan kondisi tanpa baju atau tengah mandi. Begitupun di lokasi temuan juga terparkir sepeda motor milik korban.

“Saksi Men Dani yang pertama kali melihat kemudian lapor ke Kepala Dusun Ole dan langsung ditindaklanjuti,” beber Koming Sudibya salah seorang warga setempat. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.