Manager Operasional Auto2000 Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara (Kabalnus), Haris Prasetya (kiri) didampingi Kepala Cabang Auto2000 Denpasar, Suprayogi (dua kanan) menyerahkan paket sembako pada warga, Sabtu (25/4). (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lewat program “Nurani Astra, Berbagi untuk Negeri” dan Toyota untuk Anda,” Auto2000 melakukan pembagian sembako ke warga sekitar wilayah operasionalnya. Di Bali, kegiatan yang digelar di seluruh cabang Auto2000 ini ditutup dengan kegiatan di Auto2000 Denpasar, Sabtu (25/4).

Kegiatan ini dihadiri Manager Operasional Auto2000 Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara (Kabalnus), Haris Prasetya. Ia mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari “Nurani Astra, Berbagi untuk Negeri” dan Toyota untuk Anda.” Kegiatan ini, sebutnya, sudah dilakukan di hampir seluruh provinsi. “Sebagai warga negara yang baik, Astra ingin berbagi kepada masyarakat sekitar. Ingin meringankan beban, sehingga bisa bersama-sama melalui pandemi ini dengan baik,” jelasnya.

Ia yang sebelumnya merupakan Kepala Cabang Auto2000 Denpasar mengatakan kegiatan ini sudah secara bertahap dilakukan di kantor cabang di Bali. “Sudah dilakukan di cabang-cabang lainnya di Bali. Sudah hampir 120 cabang seluruh Indonesia. Di Bali Kalimantan sudah sekitar 13 cabang,” kata Haris.

Untuk di Bali, katanya didampingi Kepala Cabang Auto2000 Denpasar, Suprayogi, total paket sembako yang dibagikan sekitar 500 paket. Satu cabang hampir 100 paket.

Rencananya kegiatan ini akan dilakukan selama 2 bulan. “Ini bulan pertama. Nanti akan dibicarakan mekanisme selanjutnya, karena kami ingin membantu yang paling terkena dampak dari wabah COVID-19 ini. Untuk bulan ini kami membaginya ke warga sekitar kantor cabang,” sebutnya.

Suprayogi menjelaskan untuk Auto2000 Denpasar, paket sembako dibagikan pada warga Banjar Margajati dan sekitarnya. Ia mengatakan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dalam membantu warga sekitar. “Dalam prosesnya mengutamakan social dan physical distancing,” tegasnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.