Tersangka As ditangkap polisi karena menembak temannya hingga tewas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pelaku yang menembak buruh proyek Ahmad Jani (25) hingga tewas berhasil ditangkap.  Tersangka As (18) berhasil dibekuk di wilayah Probolinggo, Jawa Timur, Rabu  (22/4).

Kapolsek Petang AKP I Dewa Made Suryatmaja, didampingi Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Kamis (23/4) mengatakan, tim Opsnal Polsek Petang dipimpin Kanitreskrim Iptu I Gusti Ngurah Subandi melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi, diketahui pelaku berada di daerah Probolinggo, Jawa Timur.

Pada Selasa (21/4) pukul 22.00 Wita, tim Reskrim Polsek Petang di-back up anggota Polres Badung melakukan perburuan. Alhasil  pelaku berhasil ditangkap. “Hasil interogasi  pelaku mengakui telah melakukan penembakan terhadap korban di TKP,” ujarnya.

Baca juga:  Tragis, Usai Video Call Istrinya Buruh Ditembak Senapan Angin

Diduga pelaku tersinggung karena korban tidak merspon pertanyaannya. Kebetulan saat itu korban video call dengan istrinya.

Pelaku lalu mengarahkan laras senapan itu ke arah perut korban, lalu menarik pelatuk dan terdengar suara letusan peluru. Saat itu korban bilang kalau senjata isi peluru.

“Karena dilihat luka korban kecil dan bisa bicara, langsung diantar oleh pelaku dan buruh lainnya ke puskesmas, ” kata Iptu Oka.

Sebelumnya, Ahmad Jani asal Jember, Jawa Timur, Senin (20/4) menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit. Dia meregang nyawa akibat ditembak menggunakan senapan angin oleh As (18) dan kejadiannya di bedeng proyek gedung TK di Banjar Petang Kelod, Badung. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.