Sebuah toko bangunan terbakar pada Selasa (21/4) malam. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Jl. Tukad Buaji. Salah satu toko bangunan di lokasi itu terbakar sekitar pukul 21.00 Wita pada Selasa (21/4).

Dari informasi dihimpun, pemilik toko adalah Kadek Suardika (33). Ia saat peristiwa terjadi sedang berada di rumah dan mendapat telepon bahwa toko bangunan miliknya terbakar.

Selanjutnya korban mengecek ke lokasi dan melihat api sudah besar. Di dalam toko tersebut terdapat berbagai bahan bangunan seperti kayu, tripleks, cat, dan lain-lain dengan karyawan sebanyak 6 orang. Untungnya saat itu toko sudah tutup sehingga tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Dikonfirmasi, Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan berdasarkan pengakuan saksi, Edi Susanto (41), ia sedang berbincang-bincang di dalam rumah dan mendengar ada yang berteriak kebakaran. “Saksi ke luar rumah melihat Toko Bangunan UD. Putra Bali terbakar,” jelasnya.

Baca juga:  Diduga Korsleting, Kebakaran Timbulkan Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Saksi, lanjutnya, sempat membawa air dari rumah kerena keterbatasan alat untuk mengambil air saat api semakin membesar. Setelah itu pemadam kebakaran dipanggil dan  langsung melakukan pemadaman. Sekitar pukul 00.04 WITA, api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 6 unit mobil PMK BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.