Jajaran pengurus Ikaresman 85 menyerahkan bantuan paket sembako pada tenaga kebersihan di Denpasar, Minggu (19/4). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ikatan Alumni SMAN 2 Denpasar (Ikaresman) Angkatan 1985 membagikan bantuan paket sembako dan sarana pencegahan Covid-19, Minggu (19/4). Aksi sosial ini digelar di seputaran Kota Denpasar dan menyasar masyarakat yang membutuhkan, terutama pekerja harian.

Ratusan paket bantuan dibagikan yang terdiri dari dua jenis. Pertama, berupa paket sembako yang isinya beras, mi instan, minyak goreng, gula, kopi dan teh. Kedua, berupa paket peralatan seperti masker, sabun cuci tangan dan brosur tentang pencegahan COVID-19.

Sasaran bantuan adalah petugas kebersihan, pengemudi ojek online dan sopir angkot. Ketua Ikaresman 85 I Nyoman Srinata, S.H. saat ditemui di sela-sela pembagian bantuan di Jalan Teuku Umar, Denpasar, menjelaskan, bantuan ini murni swadaya dari anggota Ikaresman 85 yang berjumlah 200-an orang.

Ini adalah pembagian bantuan tahap kedua berkaitan dengan dampak pandemi Covid-19. “Kemarin tahap pertama kita sudah berbagai mulai dari Jalan Teuku Umar, lalu Jalan Gajah Mada, keliling Lapangan Puputan dan ke Renon. Kalau hari ini (kemarin-red), start di Jalan Teuku Umar, lalu ke Sanur, seputaran Denpasar dan Gelogor Carik,” ujarnya. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.