DENPASAR, BALIPOST.com – Kondisi ekonomi yang terdampak akibat wabah Covid-19 tentu sangat dirasakan masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah kesulitan ini, pemandangan menarik terlihat di kawasan Pesanggaran, Denpasar Selatan, Selasa (14/4).

Pengendara yang melintas di sepanjang jalan Diponegoro, Pedungan, disiapkan sebanyak 100 bungkus nasi. Ini merupakan kepedulian dari para alumni SMANSA Singaraja Angkatan 84 untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan.

Baca juga:  Pemandu Jet Ski yang Cabuli Turis Dituntut Lima Tahun

Menurut koordinator Alumni SMANSA Singaraja Angkatan 84, Nyoman Surastana didampingi Sekretaris, Made Lenny Ariyani, kegiatan ini sudah dilakukan sejak Senin (13/4). Rencananya, pembagian nasi bungkus, air mineral dan masker ini akan dilakukan selama empat hari. “Setelah 4 hari, kita akan evaluasi. Mungkin akn dilanjutkan ke panti sosial atau donasi masker ke RS karena kami mendapat info, beberapa RS Swasta kekurangan masker,” katanya saat dikonfirmasi.

Baca juga:  KUR Jadi Mesin Penggerak Ekonomi Bali

Dikatakannya pembagian nasi ini ditujukan untuk masyarakat yang melintas di sekitar lokasi. Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap, semua pihak saling membantu ditengah kondisi ekonomi yang terdampak akibat wabah COVID-19 Ini. “Kami berusaha ikut peduli untuk sesama, meski tidak terlalu banyak, setidaknya kami ikut peduli. Siapa tahu masyarakat yang mampu terketuk hatinya untuk ikut membantu atau peduli,” harapnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *