Astra Motor Bali bersama Dealer Artha Karya Mandiri, sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Gianyar, menggelar kegiatan sosial, Sabtu 11 April 2020. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Untuk meringankan beban masyarakat, terutama kebutuhan pokok, Astra Motor Bali bersama Dealer Artha Karya Mandiri, sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Gianyar, menggelar kegiatan sosial, Sabtu (11/4). Kegiatan yang merupakan salah satu aktivitas CSR di bawah naungan program “Honda Untuk Bali” menyasar pekerja pariwisata terutama perajin dan pedagang barang seni, khususnya di wilayah Tampaksiring dan Tegallalang Gianyar.

Dalam kegiatan tersebut dua banjar yang dipilih untuk pembagian sembako ini, adalah Banjar Penaka, Tampaksiring dan Banjar Dlod Blungbang, Kenderan, Tegallalang. Paket sembako yang dibagikan sebanyak 60 paket yang berisi beras, minyak goreng, telur dan mie instan.

Edy Sukirno selaku pimpinan Dealer Artha Karya Mandiri mengatakan, pembagian sembako ini, langsung disalurkan ke krama banjar yang terkena dampak. Menurutnya setelah diberlakukannya social distancing dan selalu stay di rumah, beberapa kawasan wisata di Gunung Kawi Tampaksiring secara resmi ditutup.

Baca juga:  Astra Motor Bali Siap Bersinergi Jaga Keajegan Bali

Masyarakat pekerja pariwisata kehilangan sumber pendapatan karena tidak ada wisatawan yang berkunjung. Pihaknya berharap, bantuan ini bisa sedikit meringankan serta bermanfaat bagi para pekerja ini.

Kegiatan pembagian sembako ini juga didampingi perwakilan Astra Motor Bali. Manager Marketing Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, dengan semangat satu hati berbagi, bersama dengan seluruh jaringan resmi dealer sepeda motor Honda, Astra Motor Bali, akan terus melakukan gerakan sosial. Tujuannya, untuk membantu masyarakat yang terdampak dalam situasi saat ini. “Tidak hanya dari sektor pariwisata, namun juga sektor lainnya,” ujarnya.

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.