Tangkapan layar di situs penanganan COVID-19 Badung. (BP/kmb)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Badung bertambah. Berdasarkan data di website covid19.badungkab.go.id, hingga Selasa (6/4) terdapat penambahan dua pasien positif.

Dari situs itu disebutkan bahwa pasien positif yang baru dikonfirmasi terdapat di Jimbaran, Kuta Selatan dan Sibang Gede, Abiansemal. Sebelumnya, pasien yang positif Covid-19 ditemukan di Kerobokan Kelod, Kuta Utara dan Jimbaran, Kuta Selatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, dr. Nyoman Gunarta, saat dikonfirmasi perihal tersebut membenarkan adanya penambahan positif COVID-19, sehingga total terdapat empat pasien positif COVID-19 di Badung. “Betul ada tambahan pasien yang positif di Sibang Gede dan Jimbaran, jadi total ada empat yang tercatat,” katanya.

Baca juga:  Selama 4 Bulan, PLN akan Lakukan Pemeliharaan Jaringan Gilimanuk-Antosari

Menurutnya, pasien yang tercatat positif COVID-19 diperkirakan bukan merupakan transmisi lokal atau imported case. “Kami kira bukan termasuk transmisi lokal, tapi untuk lebih jelasnya bisa dicek di Provinsi Bali,” tegasnya. (Parwata/balipost)

BAGIKAN