DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran pandemi COVID-19, Astra Motor Bali bersinergi dengan Pemkot Denpasar menyediakan 5 unit wastafel (tempat cuci tangan) portable di ruang publik yang masih sangat banyak dikunjungi oleh masyarakat. Pemasangan wastafel difokuskan pada lokasi strategis, diantaranya Pasar Kumbasari, Pasar Badung depan Pura Desa, Pasar Kreneng, Pasar Sanglah, Jalan Hasanudin depan Mesjid.

Penyediaan wastafel sebagai tempat mencuci tangan dilengkapi dengan sabun cair dan tisu. Juga papan informasi yang sekaligus mengedukasi masyarakat tata cara membersihkan tangan persembahan dari semeton Honda Bali Card.

Baca juga:  Harpelnas, AMB Hadirkan Diskon 48 Persen

Region Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan sesuai dengan Semangat Satu Hati, Honda berkomitmen menjadi partner hidup yang mendukung masyarakat dalam meraih setiap mimpi dan cita-cita. “Salah satu wujud nyata kami dalam memberikan pelayanan terbaik yaitu melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) Honda untuk Bali dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama berupa penyediaan wastafel portable guna memfasilitasi masyarakat untuk bisa cuci tangan dimanapun berada sehingga meminimalisir penyebaran virus,” ujarnya.

Baca juga:  Astra Motor Ajak Siswa SD Cari Aman

Dengan penyediaan wastafel ini, kami harapkan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas ini sekaligus mulai menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Yakni dengan cara rajin mencuci tangan dengan baik dan benar pada air mengalir sebelum dan sesudah berinteraksi. (kmb/balipost)

BAGIKAN