Petugas mengevakuasi pemilik warung yang meninggal di minimarket. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Karyawan salah satu minimarket berjejaring di Jalan Tukad Yeh Aya, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (31/3) dikagetkan dengan kondisi pelanggannya, Abu Bakar (51). Saat antre di kasir, pemilik warung ini tiba-tiba jatuh dan langsung kejang-kejang, akhirnya meninggal dunia.

Menurut sumber, Rabu (1/4), korban kena serangan jantung dikuatkan keterangan istrinya, Rantija (57). Dia tahu suaminya jatuh dan kejang-kejang di TKP pukul 19.15 Wita. Rantija langsung menuju TKP dan diakui suaminya memiliki riwayat sakit Jantung.

Sementara karyawan minimarket, Retno Dewi Lusiani (20) mengatakan, pukul 19.00 Wita korban sedang antre di depan kasir. Tidak lama kemudian korban jatuh dan kejang-kejang, lalu pingsan. Kejadian ini lalu dilaporkan ke aparat desa setempat.

Baca juga:  Disperindag Temukan Beras Oplosan Dijual di Minimarket

Terkait kejadian tersebut korban diperkirakan meninggal karena serangan jantung. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah.

Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban memang ada riwayat sakit jantung,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)