Dewa Made Indra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah melonjaknya pasien positif COVID-19 di Bali, sebanyak 9 orang tambahan pada Senin (30/3), pada Selasa (31/3) ada kabar gembira disampaikan Satgas Penanggulangan COVID-19 Bali.

Dalam video conferencenya, Ketua Satgas Bali, Dewa Made Indra mengatakan ada pasien positif COVID-19 yang sembuh. Jika sebelumnya sudah ada dua dilaporkan sembuh, kini jumlahnya bertambah.

Tercatat ada empat pasien yang sembuh. Terdiri dari 3 orang WNI dan 1 WNA.

Baca juga:  Dinyatakan Sehat, 18 PMI Karantina Jembrana Pulang Kerumah

Selain itu, tidak ada penambahan kasus positif dari data terakhir sebanyak 19 orang. “Dari 19 kasus positif, 4 orang sembuh,” ujar Dewa Indra.

Menurut Dewa Indra, keempat orang pasien yang sembuh itu telah dua kali diuji lab dan hasilnya negatif. Sementara itu, akumulatif pasien dalam pengawasan (PDP) kini berjumlah 155 orang. “Artinya hari ini ada penambahan PDP 9 orang dibandingkan kemarin. Terdiri dari 7 WNI dan 2 WNA,” jelasnya.

Baca juga:  Dari Suami Tak Bernyawa hingga Korban Jiwa COVID-19 Dicatatkan Hari Ini Tak Berkomorbid

Dewa Indra menambahkan, dari akumulatif 155 PDP, sebanyak 116 orang sudah keluar hasil uji sampel swabnya. Hasilnya, 97 orang negatif dan 19 orang positif yang empat diantaranya sudah sembuh. (Rindra Devita/Winatha/balipost)

BAGIKAN