Bob Hasan. (BP/Antara)

JAKARTA, BALIPOST.com – Bob Hasan, Ketua PB PASI yang juga pernah menjabat menteri perindustrian dan perdagangan era Presiden Soeharto berpulang. Dikutip dari Antara, Bob Hasan wafat pada pukul 11.00 WIB di RSPAD Jakarta, Selasa (31/3).

“Iya. Innalillahi Wa’Innalillahi Ro’Jiun. Saya tadi konfirmasi ke pak Tigor Tanjung (Sekretaris Jenderal PASI). Om Bob meninggal,” kata Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto.

Kabar meninggalnya Bob Hasan pada usia 89 tahun itu tersebar melalui whatsapp di kalangan media. “Assalammualaikum menginfokan kepada senior dan teman-teman. Innalillahi Wa’Innalillahi Ro’Jiun telah kembali ke rahmatullah Bapak. Bob Hasan pada jam 11.00 siang di RS.PAD, Mari Doakan semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah,” tulis pesan tersebut.

Baca juga:  Gempa 6,4 SR di Jatim, Tiga Orang Meninggal

Menurut Gatot, wafatnya tokoh pembina atletik Indonesia itu tidak terkait dengan isu virus corona COVID-19. Jenazah pengusaha ternama sekaligus Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) menurut rencana akan dikebumikan di Ungaran, Jawa Tengah. (kmb/balipost)