Tom Hanks dan Rita Wilson. (BP/AFP)

GOLD COAST, BALIPOST.com – Tom Hanks diperbolehkan keluar dari RS yang ada di Australia pascakarantina selama seminggu karena positif COVID-19. Namun, dikutip dari AFP, istrinya Rita Wilson masih dikarantina pada Selasa (17/3) waktu setempat.

Pemenang penghargaan Oscar ini dikarantina di RS yang ada di Gold Coast dekat Brisbane saat ia melakukan syuting Biopik Elvis Presley yang disutradara Sutradara asal Australia, Baz Luhrmann. Istrinya, seorang penyanyi dan pengarang lagu, menggelar konser di Sydney dan Brisbane sebelum dites positif COVID-19. Pihak pemerintah Australia telah menelusuri kontak erat pasangan selebritis itu untuk mengidentifikasi yang positif.

Sejauh ini, Australia telah mengonfirmasi sebanyak 400 kasus dengan 5 kematian.

Baca juga:  Ratusan Kodok Lembu Diamankan di Gilimanuk

Pasangan ini mempublikasikan keadaannya yang positif COVID-19 di media sosial mereka dan mengucapkan terima kasih pada perawat di Australia. Mereka juga meminta agar penggemarnya mengikuti saran dari para ahli untuk menghindari penyakit ini.

Hanks disebut telah kembali ke Penthaouse sewaan mereka selama di Gold Coast untuk syuting film Elvis Presley itu. Hanks akan bermain sebagai manajer Elvis, Colonel Tom Parker. (Diah Dewi/balipst)