Direktur RS Mata Bali Mandara, dr. Ni Made Yuniti, MM., (dua kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra saat puncak peringatan HUT ke-18 RS Mata Bali Mandara, Senin (9/3). (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Rumah Sakit (RS) Mata Bali Mandara, Provinsi Bali, Senin (9/3) memperingati puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18. Bertempat di halaman kantor setempat, perayaan HUT ke 18 ini diawali dengan apel pagi.

Bertindak sebagai pembina Upacara yakni Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra mengatakan, RS Mata Bali Mandara dengan usia yang ke-18 tergolong masih muda. Namun kata dia, capaian yang sudah diwujudkam hingga saat ini sangat luar biasa.

RS ini sudah memberikan pelayanan berstandar Internasional. “Jadi sertifikatnya sudah bagus, pelayanan bagus, bahkan boleh dikatakan untuk komplin hampir tidak ada. peralatan tenaga medis sudah memenuhi standar yang sangat tinggi untuk bisa memberikan pelayanan sebaik-baiknya,” katanya.

Baca juga:  RS Mata Bali Mandara, Terbaik dalam Penghargaan Adhyasta Prajaniti

Harapan kedepan RS ini akan terus dilengkapi peralatannya, terus ditingkatkan kualitas manajemennya, tingkatkan terus kualitas SDMnya. tingkatkan terus kualitas tata kelolanya untuk menjadikan RS Mata Bali Mandara ini menjadi RS berstandar Internasional. “Itu visi kami kedepan. dan Ibu direktur sedang mengerjakan untuk menuju kesana,” ujarnya. (Adv/balipost)