Rektor Unud Prof. Dr. dr. Anak Agung Raka Sudewi, Sp. S(K)., saat acara tumpengan didampingi Dekan FK Unud, Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B, Sp.OT (K) (pakaian bondres) Minggu (8/3). (BP/asa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Badan Kekeluargaan Fakultas Kedokteran (BKFK) Universitas Udayana, Minggu (8/3) merayakan puncak HUT yang ke 58. Hadir dalam perayaan sekaligus memotong tumpeng, Rektor Universitas Udayana (Unud), Prof. Dr. dr. Anak Agung Raka Sudewi, Sp. S(K).

Prof Sudewi mengapresiasi dilibatkannya seluruh alumni oleh panitia dalam HUT 58 ini. Kata dia, dengan mengajak sekaligus mengembangkan alumni, dan juga dilakukan pertemuan merupakan sebagai wadah yang sangat tepat. “Alumni merupakan stake holder yg merupakan aset dan juga bisa diminta sumbangsih pemikiran dalam mengembangkan Universitas Udayana, untuk menjadi SDM yang unggul,” tandas Prof. Sudewi.

Sementara Dekan FK Unud, Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B, Sp.OT (K), dalam HUT kali ini memang dilibatkan alumni mulai angkatan pertama, sehingga terjalin silahturahmi guna mengembangkan fakultas kedokteran pada khususnya, dan universitas pada umunya dari sisi akademik. “Merajut tali silahturahmi antar generasi di era “digital society” menuju SDM unggul adalah tema kali ini,” ucap dr. Suyasa. (Miasa/balipost)