Alien Child. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Alien Child, duo sekaligus music producers yang terdiri dari kakak-beradik, Aya Maranda dan Lala Maranda tidak pernah berhenti untuk memberikan karya terbaru mereka. Terus belajar dan bereksperimen, mereka pun merilis album bertajuk “Euphoria” dengan genre electro-pop.

Album ini diisi dengan banyak warna baru yang tidak menghilangkan ciri khas mereka, namun menunjukkan development mereka dalam bermusik yang kini lebih matang. Hal ini dikarenakan Alien Child seolah-olah berkembang dari kepompong dan kini siap terbang dengan secantik kupu-kupu dengan karya mereka.

Terdapat enam lagu di dalam EP ini yang akan banyak membicarakan perihal “young love” yang jika digambarkan adalah tema yang sangat pas dengan keadaan yang pernah dan sedang dialami oleh setiap orang dalam percintaan. Dalam “Euphoria” Alien Child memilih lirik yang cenderung lebih mudah dimengerti dengan masih menggunakan bahasa inggris di dalamnya.

Baca juga:  Ayu Weda Luncurkan Album "Sudah Merenungkah Kau, Tuan?"

Musik yang dipilih setiap ketukannya pun siap membuat telinga pendengar kecanduan. “Hal ini membuat enam lagu di dalamnya menjadi lebih romantis dan mampu diterjemahkan bebas untuk menggambarkan perasaan jatuh cinta masing-masing orang,” ujar I Ketut Suarma, ayah Alien Child, Senin (2/3).

Enam lagu dalam album EP barunya ini, adalah Side Effects, All The Bright Places, Euphoria, Moonlight, Avec Toi (With You), dan Insane. (Winatha/balipost)