DENPASAR, BALIPOST.com – Beragam kegiatan memeriahkan HUT ke-232 Kota Denpasar, Kamis (27/2). Salah satunya adalah Pameran Gelar Inovasi Pelayanan Publik Kota Denpasar. Kegiatan yang diikuti oleh 24 OPD di lingkungan Pemkot Denpasar ini dibuka dengan pemukulan Kendang oleh Wali Kota Denpasar, I.B. Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Wali Kota, IGN Jaya Negara, Ketua DPRD, I Gusti Ngurah Gede, Sekda, AAN Rai Iswara bersama seluruh undangan di kawasan Taman Kota Lumintang Denpasar, Kamis (27/2).

Wali Kota Rai Mantra dan Wakil Wali Kota Jaya Negara, Ketua DPRD Gusti Ngurah Gede, Sekda AAN Rai Iswara serta anggota Forkopimda turut andil dalam pembukaan dengan menarikan Tari Baris bersama undangan lainya. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan launching Aplikasi Denpasar’s Integrated Virtual Office System (DIVOS) , E-Sewaka Dharma Berbasis Mobile, Penyerahan Sertifikat Elektronik dan Sicantik PKK yang dilanjutkan dengan peninjauan stand pameran oleh seluruh undangan.

Baca juga:  Pertahankan Lahan Pertanian, Denpasar Berikan Insentif Petani

Wali Kota Denpasar, Rai Mantra dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pameran gelar inovasi ini merupakan salah satu upaya Pemkot Denpasar untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat. Salah satunya adalah penyediaan pelayanan publik yang maksimal.

Tentunya dengan adanya kegiatan gelar inovasi ini diharapkan dapat memberikan informasi dan pelayanan bagi masyarakat kota. “Tentunya pameran ini diharapkan menjadi wahana bagi seluruh OPD untuk menampilkan program unggulan dan inovasi pelayanan yang dimiliki sebagai upaya pemenuhan pelayanan dasar masyarakat serta memberikan informasi dan pelayanan publik yang maksimal dan tepat sasaran,” jelasnya. (Adv/balipost)