Sumarjaya Linggih. (BP/dar)

DENPASAR, BALIPOST.com – Keputusan mundur dari pencalonan Ketua DPD Golkar Provinsi Bali disampaikan I Gde Sumarjaya Linggih alias Demer. Hal itu dinyatakan dalam laporan pertanggungjawaban keuangan selama sebagai Plt Ketua DPD Golkar Bali, dalam Musda Senin (24/2).

Sumarjaya Linggih mengatakan, keputusan mundur dari pencalonan ketua diambilnya setelah usai bersembahyang malam hari sebelum musda, yang kebetulan merupakan hari tilem. Dengan suara yang berat, Demer mengaku menyampaikan keputusan ini dengan penuh bahagia.

Pesannya, pilihlah orang yang berkeringat di partai. Semoga ada yang terpilih dan mampu membangun soliditas Partai dari provinsi hingga ke pusat dan hingga ke Kabupaten dan kecamatan. “Mari gunakan energi kita untuk turun ke masyarakat dan mengabdi ke masyarakat, ” katanya.

Baca juga:  Bali Binasa: Di Ambang Kenyataan?

Sementara itu Waketum DPP Golkar, Roem Kono memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Sumarjaya Linggih karena dengan jiwa besar, karena kepentingan negara, dan secara nasional untuk mundur dari pencalonan. (Agung Dharmada/Balipost)