Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika mendatangi saksi yang mendengar percekcokan saat motor terbakar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kasus terbakarnya sepeda motor di Pantai Siyut, Desa Tulikup, Gianyar masih menyisakan misteri. Sejumlah saksi yang ada di seputaran lokasi itu, mendengar sempat terjadi percekcokan antara seorang pria dan perempuan saat sepeda motor itu terbakar pada Sabtu (15/2) dinihari.

Informasi lain juga menyebut ada seorang korban berjenis kelamin perempuan berinisial S yang ikut terbakar. S dikabarkan akhirnya meninggal.

Dari data yang dihimpun, kronologinya S mengendarai sepeda motor dengan Nopol DK 3151 QH dari Denpasar datang ke Pantai Siyut, Desa Tulikup. Kala itu suami korban diketahui membuntuti istrinya itu.

Informasi menyebut, setiba di pantai didapati korban berinisial S ini sudah menyirami dirinya dan sepeda motor itu dengan bensin. Kala itu korban berinisial S ini juga langsung membakar diri beserta sepeda motor itu.

Baca juga:  Siswi SMP Ditemukan Tewas Gantung Diri

Suami korban yang melihat kejadian itu, langsung berupaya memadamkan api. Namun korban sudah terlanjur mengalami luka bakar.

Korban berinisial S ini lantas langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara sepeda motornya dibiarkan terbakar hingga hangus di Pantai Siyut. Informasi terakhir menyebut korban berinisial S meninggal pascakejadian itu.

Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika, Senin (17/2), mengatakan pihaknya sudah menerima informasi meninggalnya korban yang diduga terkait dengan sepeda motor hangus di Pantai Siyut. Namun jajaranya masih mendalami keterkaitan informasi itu. “Masih kita selidiki itu, anggota juga sudah meluncur ke alamat korban berinisial S seputaran Sanur dan mengecek ke Sanglah,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)