Astra Motor meluncurkan All New Honda Beat di Bali. (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah resmi di luncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pertengahan Januari yang lalu, kini All New Honda BeAT series hadir menyapa masyarakat pulau Bali, Minggu (16/2) di Level 21 Mall. Peluncuran 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, serta beragam fitur canggih lain.

Perubahan pada model terbaru ini menambah kenyamanan masyarakat dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari. Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, mengatakan sejak produk ini diluncurkan di 2008 hingga saat ini, lebih dari 17 juta unit Honda BeAT digunakan oleh masyarakat berbagai usia dari seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas.

Populasi pengguna Honda BeAT yang sangat besar menginspirasi beragam inovasi dalam mengembangkan produk ini sesuai dengan selera, minat, kebutuhan dan harapan terkini. “Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” ujar Wahyudi.

Sementara, Marketing Manager Astra Motor Bali Thomas Pradu, mengatakan, sejak tahun 2008, jumlah Honda BeAT yang sudah terjual sebanyak 17 juta lebih se-Indonesia. Bahkan kata dia, BeAT saat ini menjadi tulang punggung penjualan Honda.

Baca juga:  Astra Motor Bali Apresiasi Tenant SHBC

Untuk All New Honda BeAT, jumlah inden sampai Minggu (16/2), sudah sebayak 500 unit. Dengan respons masyarakat yang cukup bagus ini, di Bali pihaknya menargetkan All New Honda BeAT terjual sebanyak 2000 unit per bulan.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.250.000 (On The Road Bali). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.850.000 (On The Road Bali).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 17.950.000 (On The Road Bali). Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 17.800.000 (On The Road Bali). (Adv/balipost)