Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Enam pejabat di Pemkab Tabanan akan bersaing dalam lelang jabatan Kepala Dinas (Kadis) Pengendalian Penduduk dan KB. Sekretaris BKPSDM Tabanan Ni Luh Putu Mahadi Santi Dewi mengungkapkan, batas akhir masa pendaftaran lelang jabatan berakhir pada Rabu (5/2).

Dari data yang dihimpun di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) keenam pejabat tersebut yakni Wadir Pelayanan BRSU Tabanan dr. Ni Luh Gede Sukardiasih, Sekretaris DPMPTSP I Wayan Sukanrayasa, Sekretaris Bakeuda Dra. Ni Wayan Mariati, Inspektur Pembantu Wilayah 3 I Nengah Wisnu Wardana, Camat Penebel Dra. I Gst Ayu Nyoman Supartiwi dan Kabag Humas dan Protokol I Ketut Ridia.

Mahadi Santi Dewi menjelaskan, setelah pendaftaran, akan dilakukan verifikasi dan nantinya hasil seleksi administrasi akan diumumkan dalam waktu dekat. “Berkasnya akan diverifikasi. Jadi, masih akan dirapatkan oleh pansel,” terangnya.

Baca juga:  Empat Pejabat Polres Bangli Dimutasi

Jika nantinya sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi, barulah para peserta ini akan melanjutkan ke tahapan seleksi kompetensi manajerial dan tahapan lainnya. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.