MANGUPURA, BALIPOST.com – Beachwalk Shopping Center kembali mengangkat tema kecantikan dengan ‘’SMASHIN’ BEAUTY’’ di Februari 2020. Tidak hanya berusaha untuk memberikan suasana yang baru untuk para pengunjungnya, Beachwalk Shopping Center juga memberikan berbagai macam kegiatan dan promo menarik untuk memperingati bulan penuh kasih sayang dan kecantikan, bulan peringatan Hari Valentine.

Dalam rangka menebarkan nuansa kasih sayang, Beachwalk Shopping Center mempersembahkan Love Scentation untuk pengunjung. Dalam program special Valentine ini, setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan original perfume pilihan (stok terbatas) dengan minimum pembelanjaan Rp 3.000.000 (maks. 2 struk) di semua tenants Beachwalk pada 1–14 Februari 2020.

Baca juga:  Anniversary Ke-10 Asosiasi Profesional IT Bali

Customer Service juga menyediakan opsi gift wrap cantik untuk dipilih pengunjung dan membantu mereka mempersiapkan bingkisan tersebut untuk dijadikan hadiah Hari Valentine untuk orang tersayang. Kejutan lain hadir berkat kerja sama antara Beachwalk dengan Bank Mandiri lewat Program Valentine with Mandiri.

Mulai 1–14 Februari 2020, pengunjung bisa mendapatkan dua vouchers Cinema XXI dengan melakukan transaksi Kartu Credit/Debit Mandiri minimum IDR 1.500.000 lewat mesin EDC Mandiri, berlaku satu kali kesempatan per hari. Selain Hari Valentine, di bulan Februari ini akan ada perayaan hari raya Galungan & Kuningan. (Adv/balipost)

Baca juga:  HUT Ke-14 SMKTI Bali Global Denpasar, Kreativitas dalam Pandemi Covid-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *