Chef Arnold Poernomo, Bintang Emon, Anselma Putri, dan Adinda Thomas bergaya bersama All New Honda Scoopy di acara Scoopy Style yang disiarkan langsung melalui Instagram @welovehonda_id (18/11). (BP/ist)

PT. Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan unik bergaya anak muda bertajuk Scoopy Style. Kegiatan yang menantang anak muda untuk berani berkreasi mewujudkan passion mereka ini diikuti secara virtual oleh lebih dari 137.000 netizen dalam waktu 1 jam.

Scoopy Style disiarkan langsung melalui Instagram @welovehonda_id, (18/11). Acara ini mengajak anak muda Indonesia menampilkan karakter dan keinginan mereka yang unik, bergaya fashionable bersama All New Honda Scoopy yang baru dirilis bulan ini.

Acara dibuka dengan gelaran virtual fashion show otomotif yang dilakukan pertama kali di Indonesia. Gelaran fashion show ini pun semakin meriah dengan hadirnya empat influencer ternama, seperti Chef Arnold Poernomo, Bintang Emon, Anselma Putri, dan Adinda Thomas. Keempat influencer ini menjadi representasi dari All New Honda Scoopy yang bergaya unik dan fashionable.

Karakter anak muda yang passionate dan berkelas ditampilkan dalam fashion show ini melalui kehadiran Chef Arnold Poernomo bersama All New Honda Scoopy varian Prestige, Komika Bintang Emon hadir dengan karakter yang aktif dan penuh energi bersama All New Honda Scoopy varian Sporty.

Karakter perempuan yang berani berekspresi dengan unik dan tetap tampil gaya diwakili dengan kehadiran Adinda Thomas bersama All New Honda Scoopy varian Stylish. Sementara itu, Anselma Putri turut merepresentasikan gaya hidup para remaja putri yang mengikuti tren fashion terbaru bersama All New Honda Scoopy varian Fashion.

Baca juga:  Prihatin dengan Kondisi Alam, Siswa SMA 1 Denpasar Ciptakan Semen Ramah Lingkungan

“Kita jangan takut untuk buat gaya, harus pede aja. All New Honda Scoopy ini motor unik, bisa bikin kita jadi trendsetter,” ujar Arnold Poernomo yang merupakan salah seorang Chef dan memiliki ketertarikan terhadap fashion.

Acara ini pun semakin meriah dengan hadirnya performa musik dari Ocan Siagian dan DJ Throoper. Suasana lokasi acara di Grebe Store, Jakarta Barat yang unik dengan perpaduan brand lifestyle dan experience ini sangat mendukung generasi muda untuk menyalurkan hobi dan gaya yang dimilikinya.

Kehadiran talkshow inspiratif dari Adinda Thomas yang membahas cara anak muda mewujudkan passion yang dimiliki, dapat menjadi bekal netizen untuk menjadi pribadi yang lebih ekspresif dan siap menjadi trendsetter.

Pada gelaran ini, AHM juga menampilkan 3 unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan gaya cafe racer, fashionable, dan luxury yang sangat cocok bila dipadukan dengan lifestyle anak muda terkini. Selain itu, hadir juga 1 unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan karakter khas fashion anak muda, hasil berkolaborasi dengan Grebe dan Eazy Money.

Baca juga:  Porsenijar Badung 2024 Resmi Ditutup, Disdikpora Badung Berharap Atlet Tampil Maksimal di Porjar Provinsi Bali

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan acara Scoopy Style ini diharap dapat menjadi inspirasi generasi muda untuk lebih berani berekspresi dan berkreasi sesuai dengan karakter mereka.

“Kehadiran All New Honda Scoopy menjadi representasi kalangan anak muda yang unik dan fashionable. Melalui Scoopy style, kami ingin bersama dan menginspirasi generasi muda agar berani berkreasi, berekspresi, dan tampil percaya diri sesuai dengan karakter mereka,” ujar Andy.

All New Honda Scoopy yang diluncurkan pertama kali pada 10 November 2020 tidak hanya sekadar memberikan penyegaran bagi pecinta skutik Tanah Air. Skutik unik dan fashionable ini juga telah dilengkapi dengan rangka dan mesin terbaru serta fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas pengendaranya.

Memiliki garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Disematkannya mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat manuver skutik ini semakin lincah.

Baca juga:  Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Komunitas Dan Konsumen Honda PCX Lakukan Fun Trip

Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya.

Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19.950.000,-

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20.750.000,- (kmb/Balipost)

 

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *