DENPASAR, BALIPOST.com – Puluhan petinggi Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) seluruh Indonesia beserta jajarannya, Selasa (28/1) kumpul di Hotel Aston, Denpasar. Mereka hadir dalam rangka mengikuti acara Rapat Tingkat Pimpinan Badan Narkotika Nasional Tahun 2020.

Adapun tema yang diusung “Penguatan P4GN dalam Rangka Melindungi dan Menyelamatkan SDM Indonesia dari Ancaman Narkona Menuju Indonesia Maju.” Dalam kegiatan ini menghadirkan narasumber, Muhammad Yusuf Ateh (Deputi RB, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kemen PAN RB), Setiawan Wangsaatmaja (Deputi SDM Aparatur Kemen PAN RB) dan Dr. Wilopo (Ahli Kebijakan Publik Universitas Brawijaya).

Kegiatan ini dihadiri para pejabat Eselon II BNN Pusat sebanyak 33 orang, Kepala BNN Provinsi 34 orang dan 173 Kepala BNN Kabupaten/Kota.

Baca juga:  Pecandu Narkoba? Ke BNN untuk Rehabilitasi

Pembukaan acara ini hadir Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha dan Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri. Hadir pula, Gubernur Bali, Wayan Koster. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.