Ketua Yayasan Dwijendra Ketut Wirawan bersama Kaling Kepuh, A.. Made Darma Putra memberi ucapan selamat kepada Kepala SMK Dwijendra IB Dwi Oka Putra saat acara jalan sehat. (BP/eca)

DENPASAR, BALIPOST.com – HUT ke- 67 Yayasan Dwijendra Denpasar yang jatuh pada 28 Februari nanti diisi dengan berbagai acara secara meriah di tiap unit persekolahan. SMK Dwijendra Denpasar di Jl. Suradipa, Peguyangan Denpasar diserbu anak-anak SMP se- Denpasar, Badung dan Gianyar, Rabu (22/1).

Mereka mengikuti jalan sehat dan aneka  lomba pentas seni. Jalan sehat dilepas langsung  Ketua Yayasan Dwijendra Denpasar, Dr.  Ketut Wirawan, S.H.M.Hum., didampingi  pengurus, Kepala SMK Dwijendra Denpasar, Ida Bagus Dwi Oka Putra,S.Si.,M.Kom., Kepala Lingkungan Kepuh, Peguyangan, A.A. Made Darma Putra dan kasek di lingkungan Yayasan Dwijendra Denpasar.

Acara semakin meriah karena diisi dengan lomba pentas seni antar lain dance modern, musik akustik,lagu pop Bali, dan lomba teater. Total 300 siswa dari 21 SMP terlibat di acara ini.

Baca juga:  ASAN 2017, Ajang Kreativitas Anak-anak Tukang Suun Pasar Badung

Kasek Ida Bagus Dwi Oka Putra menegaskan agenda ini juga untuk memperkenalkan kampus SMK Dwijendra di kawasan Peguyangan, menggali potensi seni siswa dan menghargai hasil karya seni siswa. Selain menggelar pestas seni, SMK Dwijendra juga menggelar seminar kewirausahaan dengan mengundang Sekda Badung, Adi Arnawa dan pelaku usaha  Luh Jelantik dan Puja Astawa. (Adv/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.