Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Denpasar IB K. Subagia menyerahkan hadiah secara simbolis pada Putu Kartiani. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – BRI sebagai bank terbesar dan tersebar di Indonesia senantiasa melakukan inovasi untuk memberikan kemudahan pelayanan perbankan kepada nasabahnya. Salah satu produk teranyar yang diperkenalkan BRI adalah BRImo, yang merupakan suatu aplikasi yang dapat mengintegrasikan keseluruhan kebutuhan terkait layanan financial nasabah, tanpa perlu datang ke kantor BRI.

Sehingga kapanpun dan dimanapun, nasanah dapat bertransaksi dengan aplikasi BRIMO tersebut baik yang bersumber dari giro dan tabungan. Pemimpin Wilayah BRI Denpasar Ida Bagus K. Subagia mengatakan, dengan aplikasi BRImo, nasabah dapat melihat dan merasakan bahwa BRI akan selalu berusaha memberikan privilage yang terbaik bagi nasabah nasabahnya.

Dengan menghadirkan produk-produk unggulan yang up to date, khususnya dalam memasuki tuntutan di era digitaslisasi ini. Sehingga diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan kebutuhan nasabah terkait transaksi financial mereka.

Baca juga:  Ramadan, BRI Bagikan 3.000 Paket Sembako Gratis

Untuk mengenalkan aplikasi BRImo, BRI secara khusus telah membuat Program Gemerlap BRImo Super Seru. Program ini mengajak masyarakat untuk mengunduh aplikasi BRImo pada mobile handphonenya dan merasakan sendiri pengalaman mudahnya bertransaksi dengan aplikasi BRImo. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.