Komang Artha Saputra dan Arysuda. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (11/1) jajaran PGRI Bali melakukan Konferesi Provinsi (Konrov) sekaligus memilih ketua umum (ketum) baru. Guru dan pengurus cabang PGRI Kota Denpasar dan YPLP Kota PGRI Denpasar mencalonkan Komang Artha Saputra, S.Pd., M.Pd., sebagai calon luat Ketum PGRI Bali dan Dr. Gede Wenten Arysuda, M.Pd. (ketua domisioner) sebagai Sekretaris Umum (Sekum).

Komang Artha Saputra memilih Gede Wenten Aryasuda karena yang bersangkutan dikenal sangat militan diajak berjuang. Dia juga berkompoten, konsern dan berpengalaman memimpin PGRI Bali.

Dengan demikian SDM sebaik itu tetap dimanfaatkan untuk terus memperkuat PGRI Bali. Bahkan Komang Saputra sudah terbiasa menjalin koordinasi dan bekerjasama dalam semua kegiatan PGRI sehingga mudah baginya mengembangkan organisasi dan melaksanakan aspirasi para guru.

Komang Artha Saputra adalah sosok guru aktif dan penuh kreatif. Ia kini menjabat sebagai Kepala SMA PGRI 2 Denpasar serta Sekretaris PGRI Kota Denpasar. “Pokoknya kita semua berpikir positif, demokratis. Siap menang dan siap kalah, serahkan pilihan kepada anggota,” ujarnya, Jumat (10/1). (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.