Wali Kota IB Rai Dharmawijaya Mantra menyaksikan Ketua PGRI Nyoman Winata menyerahkan sembako kepada komunitas pendidikan di Denpasar. (BP/sue)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengurus Daerah (PD) PGRI Kota Denpasar selain memberi penguatan guru dalam pembelajaran daring, juga giat menggalang dana aksi sosial. Pada Kamis (28/5), PD PGRI Kota Denpasar menyerahkan 400 paket sembako kepada komunitas pendidikan di Kota Denpasar yang terdampak COVID-19.

Penyerahan paket sembako dilakukan Ketua PD PGRI Kota Denpasar, Drs. I Nyoman Winata,M.Hum., disaksikan Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra kepada pimpinan cabang PGRI kecamatan, serta pecalang PKM. Acara juga dihadiri Ketua PGRI Provinsi Bali,  Komang Artha Saputra,S.Pd.,M.Pd., Ketua YPLP PGRI Kota Denpasar, Drs. I  Nengah Madiadnyana,M.M., Sekdis Disdikpora, A.A. Ngurah Wijaya dan Perbekel Sumerta Klod, Gusti Ngurah Anom Suardana dipusatkan di SMK PGRI 3 Denpasar.

Ketua PD PGRI Kota Denpasar, Drs. I Nyoman Winata, M.Hum., menjelaskan dari jumlah itu 300.paket untuk komunitas pendidikan, meliputi guru honorer, karyawan, tenaga kependidikan dan pesuruh dan satpam. Sisanya 100.paket untuk pecalang dan  sukarelawan PKM yang setiap hati bertugas di lapangan. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.