Garasi warga Sibetan rusak berat ditimpa pohon. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Garasi milik warga Banjar Dinas Kuta Bali, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, I Wayan Memes, rusak berat akibat ditimpa pohon yang tumbang, Jumat (3/1) sekitar pukul 02.00 wita. Tak hanya itu, kerusakan juga terjadi pada atap dapur serta balai pertemuan dan sepeda motor miliknya.

Menurut Memes, kerugian akibat kejadian ini sekitar Rp 45 juta. Ia sama sekali tidak menyangka bencana tersebut akan terjadi. Apalagi sebelumnya ia tak pernah memarkir sepeda motor di garasi yang sekarang hancur ditimpa pohon.

Baca juga:  Ribuan Siswa dan Guru Meriahkan Pawai Budaya HUT ke-383 Kota Amlapura

“Tumben menaruh sepeda motor di sini, langsung tertimpa pohon. Biasanya tidak pernah di garasi ini. Karena garasi hancur, untuk sementara sepeda motor akan ditaruh di garasi di depan,’’ katanya

Sementara itu, Kalak BPBD Karangasem Ida Bagus Arimbawa mengatakan, pascamenerima laporan pohon tumbang tersebut, pihaknya langsung mengerahkan personel guna melaksanakan pembersihan di lokasi kejadian. ‘’Dalam melakukan pembersihan pohon, kami dibantu pemilik rumah dan sejumlah personel dari Polsek Bebandem,’’ ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Dari Pria Asal Medan Diamankan hingga Tambahan Kasus COVID-19 Bali di Atas 250 Orang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *