DENPASAR, BALIPOST.com – Instititut Teknologi dan Bisnis (ITB) STIKOM Bali tak hanya jago di bidang IT tetapi juga seni dan budaya. Dalam gelaran festival akhir tahun bertajuk Denpasar Festival (Denfest) ke-12 yang dibuka Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra di kawasan Catur Muka, Sabtu (28/12), para mahasiswa ITB STIKOM Bali turut memeriahkan acara pembukaan.

Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan menjelaskan, kali ini Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tabuh Bramara Gita dan UKM Tari Pragina mendapat kehormatan untuk mengisi acara pembukan Denfest ke-12 2019 berkolaborasi dengan music Jhigu dari China yang dimainkan oleh penari Malaysia dalam Inaugurasi Denpasar Festival 12: Symphony of Happiness.

“Kami berterima kasih kepada bapak walikota dan panitia yang telah memberi kepercayaan kepada ITB STIKOM Bali mengisi acara spekatuler setiap akhir tahun ini,” kata Dadang Hermawan.

Pembina Yayasan Widya Dharma Shanti (induk ITB STIKOM Bali), Prof. Dr. I Made Bandem, MA menambahkan, keterlibatan mahasiswa dalam even ini, maupun pada Pesta Kesenian Bali pada 2010, 2013, dan 2014 serta even budaya lainnya membuktikan bahwa pendidikan karakter di kampus ITB STIKOM Bali telah berjalan dengan baik. Para mahasiswa tidak hanya jago dalam bidang IT tetapi mereka juga tidak melupakan jati dirinya sebagai masyarakat  Bali yang berbudaya. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.