Owner PT Indo Bali Gas Grup Dewi Supriani, S.H. (2 dari kiri) bersama suami, H. Yahya Ali Alzubaidi (kiri), dan putra beserta menantu berfoto bersama sejumlah anak peserta sunat massal, ‘’Sunat Itu Menyehatkan’’. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk keempat kalinya, PT Indo Bali Gas Grup menggelar kegiatan sosial berupa sunat massal secara gratis. Kegiatan sosial tahunan ini melibatkan peserta anak-anak sekolah hingga remaja.

Sebanyak 50 orang lebih, dari usia 6 – 18 tahun menjadi peserta sunat massal yang digelar di Musholaa Bunda Anik, Jalan Surya Bhuana, Dalung Permai, Minggu (29/12). Peserta sunat massal itu tidak hanya diikuti anak-anak muslim. Namun juga diikuti sebanyak 13 orang anak-anak non-muslim.

Owner PT Indo Bali Gas Grup Dewi Supriyani, S.H. didampingi suami, H. Yahya Ali Alzubaidi, mengatakan kegiatan sosial sunat massal gratis itu merupakan agenda rutinitas yang diselenggarakan PT Indo Bali Gas Grup pada liburan panjang anak-anak sekolah. “Terlepas dari kewajiban yang harus dilakukan anak laki-laki muslim, kegiatan sunat massal ini kami buka tidak hanya untuk anak-anak muslim, tetapi juga kepada anak-anak non-muslim. Sebab, sunat itu menyehatkan,” tandas wanita yang akrab disapa Anik Yahya ini. (Adv/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.