Rektor Undiknas Dr. Nyoman Sri Subawa saat melepas dua mahasiswa program internasional asal Jerman yakni Philipp dan Carsten. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Rektor Undiknas University Dr. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., Jumat (20/12) lalu menyerahkan sertifikat dan transkrip nilai atas berakhirnya ‘’International Full Semester Program’’ yang diikuti oleh dua mahasiswa asing asal Jerman. Kedua mahasiswa tersebut adalah Carsten Dennie Erdman dari Trier University Germany dan Philipp Lammers dari Jade University Germany.

Dengan penyerahan sertifikat tersebut menandakan Rektor Undiknas telah melepas kembali mahasiswa Jerman ini untuk bertolak ke negaranya, dikarenakan telah berhasil menyelesaikan studi selama satu semester penuh dengan tepat waktu dan lulus di berbagai mata kuliah di Undiknas. Mata kuliah yang diambil di antaranya Business Plan, Cross Culture Understanding, Indonesian Language, Introduction to Business and Management, Statistics for Business, Business Communication, dan Community Service.

Baca juga:  Astra Motor Bali Ajak Mahasiswa "Cari Aman ala Anak Kampus"

Semua program itu dilaksanakan di Prodi Manajemen & Akuntansi kelas internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dalam pertemuan itu, kedua mahasiswa asal Jerman itu mengungkapan rasa senang dan puas karena telah menikmati seluruh proses perkuliahan yang dilaksanakan dengan sangat baik serta memperoleh nilai mata kuliah yang memuaskan.

Rektor Undiknas Dr. Nyoman Sri Subawa menyampaikan apresiasi positif atas dipercayanya Undiknas sebagai tujuan favorit program-program internasional untuk mahasiswa Eropa khususnya Jerman. Ini merupakan kali kedua mahasiswa Jerman memilih Undiknas sebagai tempat belajar, setelah semester lalu dua mahasiswa Jerman juga melakukan intership program di Undiknas. Tidak heran di tahun 2020 sudah terdaftar sebanyak enam mahasiswa Jerman dan Belanda dalam ‘’International Full Semester Program’’ ini. (Adv/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.