Rektor Undwi Gede Sedana bersama wakil rektor menyerahkan kenang-kenangan kepada Prof. Made Damriyasa saat seminar Inobali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Universitas Dwijendra (Undwi) Denpasar dengan cepat merespons dan membumikan visi Gubernur Bali “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” diselaraskan dengan perkembangan teknologi 4.0. Undwi menggelar seminar Inovasi Bali (Inobali) dengan mengundang ratusan pembicara seluruh Indonesia, Jumat (20/12).

Seminar dibuka Rektor Undwi Dr. I Gede Sedana, M.Sc., M.MA. dengan menampilkan pembicara kunci Gubernur Bali diwakili Koordinator Kelompok Ahli Pembangunan Prof. Dr. drh. I Made Damriyasa,  pembicara utama Prof. Rudy Febriansyah, M.Sc., Ph.D., Direktur Pascasarjana Universitas Andalas, Prof. Dr. Nyoman Darma Putra, M.Lit. (Unud) dan Rektor Undwi Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc., M.MA.

Seminar ini disebut Inobali, kata Ketua Panitia Dr. I Ketut Suar Adnyana, M.Hum., karena berbasiskan inovasi penelitian. Seminar juga melibatkan  114 pembicara di Indonesia dan unsur mahasiswa PTS dan PTN di Bali agar mereka memiliki kepekaan dalam perkembangan teknologi 4.0

Baca juga:  Wakil Bupati Badung Jadi Ketua IKA Universitas Dwijendra

Saat itu juga ditandatangani MoU antara Undwi dan Universitas Andalas yang diteken langsung Rektor Undwi Gede Sedana dan Direktur PPS Andalas Prof. Rudy Febriansyah dalam bidang Tri Dharma PT. Rektor Undwi Gede Sedana menegaskan, dengan seminar ini dia ingin membumikan visi ‘’Nangun Sat Kerthi Loka Bali’’ karena  mengandung nilai universal dengan konsep Tri Hita Karana. Undwi sebagai PTS, katanya, ingin peduli dan berkontribusi kepada pemerintah daerah. Apalagi saat ini Gubernur Bali sedang mengelola Bali dengan baik. Termasuk menjadikan kampus smart university. (Adv/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.