TABANAN, BALIPOST.com – Kasus kebakaran hebat terjadi di Selemadeg Timur, Tabanan tepatnya di Desa Tegal Mengkeb, Jumat (13/12) dinihari. Meski tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun Putu Aditha Adijaya (38) pemilik bengkel tersebut mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Dari informasi yang dihimpun, kasus kebakaran terjadi sekitar pukul 03.30 wita dan baru dilaporkan ke Polsek Selemadeg Timur pukul 05.30 wita. Kebakaran bengkel las listrik pertama kali diketahui Ni Gusti Ayu Lusi Setiyawati (33) yang saat itu sedang belajar untuk persiapan ujian.

Saat itulah saksi mendengar ada suara ledakan dari lantai bawah. Mendengar suara itu, saksi pun membangunkan pemilik bengkel.

Mendapat info itu, pemilik bengkel pun mengecek sumber ledakan tersebut dan melihat asap tebal disertai api di tengah ruangan yang digunakan untuk bengkel dan warung. Karena asap dan api yang telah membesar, pelapor atau pemilik bengkel inipun kembali ke lantai dua untuk memberitahui saksi bahwa bengkel serta warung telah terbakar.

Baca juga:  Diduga Arus Pendek, Rumah Ludes Terbakar

Saksi pun berteriak minta tolong dan tidak lama datang beberapa warga mendobrak rolling door untuk bisa memadamkan api yang didalam bengkel dan beberapa warga juga berusaha evakuasi pelapor beserta keluarganya. Api baru bisa dipadamkan setelah 30 menit.

Akibat kejadian tersebut, tiga unit sepeda motor ludes terbakar, disertai dua unit lemari es, televisi, laptop dan alat alat bengkel serta barang dagangan.

Kapolsek Selemadeg Timur AKP Ida Bagus Mahendra ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting kulkas di dalam warung yang merembet membakar bengkel. “Berdasarkan olah TKP dugaan kita karena korsleting listrik,” terangnya. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.