Konsumen sedang mencoba Wuling Cortez CT. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Wuling Motors (Wuling) dengan salah satu lini produk unggulannya, Cortez CT, semakin menambah pilihan konsumen di segmen MPV Tanah Air. Produk yang diperkenalkan pertama kalinya dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019, diniagakan mulai dari Rp 250.000.000 hingga Rp 300.000.000 (OTR Denpasar) dalam beberapa varian mulai dari Cortez 1.5T C hingga Cortez 1.5T L.

Sedangkan untuk pilihan warna, Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red. Wuling Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ menawarkan kenyamanan layaknya sebuah mobil keluarga mewah dengan ruang kabin lega, konfigurasi 7-seater captain seat, serta posisi duduk yang ergonomis.

Baca juga:  Maksimalkan IT, Bupati Suwirta Minta RSUD Klungkung Tingkatkan Pelayanan

“Cortez CT merupakan salah satu lini produk Wuling untuk segmen MPV di Tanah Air. MPV ini menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan mengedepankan kenyamanan dan dilengkapi beragam fitur modern serta teknologi terdepan. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami selalu berinovasi dalam menghadirkan lini produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik,” ujar Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors, Kamis (12/12).

Baca juga:  Senator RI Hadiri Acara Brother Rock dan Festival Barong Sedang di Badung

Selain itu, Cortez CT juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap, meliputi Advanced 8” Entertaiment System with Navigation, 6-speaker, Multi Information Display 7”, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor di depan dan belakang, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), TPMS, ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, ISOFIX, Immobilizer sampai dual SRS front and side airbag. (Adv/balipost)

Baca juga:  Aplikasi Motorku X, Cara Mudah Service Motor Honda di Rumah

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *