Kepala BBPOM di Denpasar, I Gusti Ayu Adhi Aryapatni, menerima penghargaan ZI Unit Kerja Menuju WBK, Selasa (11/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) di Denpasar menerima apresiasi dan penghargaan Zona Integritas (ZI) Unit Kerja Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo Selasa (10/12), di Gedung Birawa Hall, Bidakara-Jakarta.

BBPOM di Denpasar adalah salah satu dari tujuh unit kerja BPOM yang mendapatkan penghargaan ini. Kepala BBPOM di Denpasar I Gusti Ayu Adhi Aryapatni, Rabu (11/12) kemarin mengatakan pembangunan ZI merupakan miniatur pelaksanaan reformasi birokrasi (RB) di Indonesia yang bertujuan untuk membangun program RB sehingga mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang antikorupsi, berkinerja tinggi dan memberikan pelayanan publik yang lebih berkualitas.

Baca juga:  DPMPTSP Badung Raih Penghargaan Zona Integritas

Penghargaan ini menunjukkan jika BBPOM di Denpasar benar-benar bebas dari KKN, pungli, gratifikasi maupun korupsi dan benar-benar memberikan pelayanan prima dan berkualitas kepada masyarakat. “Penilaian ini tidak hanya dilakukan survei secara internal, tetapi juga eksternal. Para pelanggan atau konsumen BBPOM juga disurvei mengenai layanan kami. Hasilnya, para pelanggan puas terhadap layanan BBPOM di Denpasar,” ujar Aryapatni. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.