Pengurus BPW SANI Bali resmi dilantik. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengurus BPW Sahabat Advocate Nusantara Indonesia (SANI) Bali periode 2020-2023 resmi dilantik dan dikukuhkan, Jumat (18/12). Bertempat di Prime Plaza Hotel, Sanur, pelantikan ini dilakukan langsung Ketua Umum BPP SANI, Irwan Hadiwinata, S.H., Sp.N. M.H., didampingi Sekjen SANI, Fenny Yolandani, S.H.

Pengukuhan ini dilaksanakan dengan penyerahan bendera pataka dari Ketua Umum BPP SANI Irwan Hadiwinata kepada Ketua Pengurus BPW SANI Bali, Wayan Santosa yang didampingi Sekretaris Moh. Ali Sadikin dan Bendahara Nur Abidin. Sebelum di Bali, juga sudah dikukuhkan BPW Sumatera Utara, Jawa Timur, Jawa Barat.

Baca juga:  Jurusan Akuntansi FEBP Unhi Denpasar Gelar Olimpiade Akuntansi dan Pajak Ke-10

Melalui kepengurusan ini, ke depan SANI diharapkan terus bisa berpartisipasi dalam pengabdian kepada masyarakat. Seperti bantuan hukum kepada yang tidak mampu.

Ketua BPW SANI Bali, Dr. Ir. I Wayan Santosa, S.H.,M.H., ditemui usai pelantikan mengatakan bahwa keberadaan SANI ini sebenarnya merupakan paguyuban anggota dari sesama advocat lintas organisasi. Yang mana orientasi dari SANI ini adalah pengabdian kepada masyarakat. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *