Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Warga di Perumahan BTN Jimbarwana, Lingkungan Sawe Raksasa, Kelurahan Dauhwaru, dikejutkan oleh penemuan orang meninggal di dalam rumah, Selasa (10/12) malam. Korban adalah I.B. Surya Negara yang diketahui mengontrak rumah tersebut. Pria 38 tahun ini didapati dalam kondisi bengkak dan sudah membusuk di kamar.

Setelah menerima laporan, aparat dari Polres Jembrana yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Ketut Gede Adi Wibawa turun ke TKP. Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Jembrana, tidak ditemukan tanda-tanda luka akibat kekerasan atau benda tumpul di tubuh korban.

Baca juga:  Diduga Akibat Katarak, Kakek di Yehsumbul Gantung Diri

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita menyatakan, sesuai hasil penyelidikan korban diketahui meninggal di dalam rumah kontrakan. Korban meninggal dikarenakan sakit. Di bagian telinga korban ada luka hingga muncul belatung.

Menurutnya, korban dalam keadaan telanjang dan terlentang di atas tempat tidur. Posisi mayat tengadah menghadap ke timur. Di dekat tempat tidur korban terdapat selimut warna putih dan sebotol air mineral besar sebagai wadah menampung air kencing. Pihak keluarga menerima secara ikhlas kejadian ini sebagai sebuah musibah. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  WN Australia Ditemukan Membusuk
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *