Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Warga di Perumahan BTN Jimbarwana, Lingkungan Sawe Raksasa, Kelurahan Dauhwaru, dikejutkan oleh penemuan orang meninggal di dalam rumah, Selasa (10/12) malam. Korban adalah I.B. Surya Negara yang diketahui mengontrak rumah tersebut. Pria 38 tahun ini didapati dalam kondisi bengkak dan sudah membusuk di kamar.

Setelah menerima laporan, aparat dari Polres Jembrana yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Ketut Gede Adi Wibawa turun ke TKP. Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Jembrana, tidak ditemukan tanda-tanda luka akibat kekerasan atau benda tumpul di tubuh korban.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita menyatakan, sesuai hasil penyelidikan korban diketahui meninggal di dalam rumah kontrakan. Korban meninggal dikarenakan sakit. Di bagian telinga korban ada luka hingga muncul belatung.

Baca juga:  Ini, Perumahan yang Ditolak Warga Penatih

Menurutnya, korban dalam keadaan telanjang dan terlentang di atas tempat tidur. Posisi mayat tengadah menghadap ke timur. Di dekat tempat tidur korban terdapat selimut warna putih dan sebotol air mineral besar sebagai wadah menampung air kencing. Pihak keluarga menerima secara ikhlas kejadian ini sebagai sebuah musibah. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.