Tersangka Subandi diamankan di Mapolsek Kuta setelah ditangkap di hutan bakau. (BP/rah)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Komplotan jambret bermaksud kabur ke arah Kedonganan usai menjambret Siska Cintiaka (28) di depan RSU Graha Asih di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, beberapa waktu lalu. Akan tetapi mereka jatuh di selatan Tugu Patung Gusti Ngurah Rai dan masuk ke hutan bakau.

Setelah menerima laporan kasus ini, Tim Opsnal Polsek Kuta dipimpin Panit 1 Ipda Erick Wijaya Siagian mendatangi TKP. Dari saksi diperoleh informasi bahwa pelaku sempat dikejar warga dan terjatuh di selatan Tugu Patung Ngurah Rai. Selanjutnya pelaku kabur ke tengah hutan bakau dan meninggalkan sepeda motornya.

“Anggota kami bersama warga melakukan penyisisiran hutan bakau. Kami berhasil mengamankan satu pelaku, Subandi, asal NTB. Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Kuta untuk pengembangan dan proses lebih lanjut,” ujarnya, Rabu (10/12).

Baca juga:  Seorang Petani Tewas Tersetrum Saat Dengarkan Musik

Saat ini petugas masih mencari satu pelaku yang berhasil kabur. “Identitasnya sudah ada, tinggal mencari tempat persembunyiannya,” tegas mantan Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat ini.

Awalnya korban pulang dari tempat kerjanya sekitar pukul 23.30 Wita. Saat melintas di TKP, tiba-tiba dipepet pelaku bersama temannya. Pelaku langsung menjambret HP yang berada di dalam tas korban. Waktu itu korban lupa menutup resleting tasnya. Akibat ulah jambret itu, korban jatuh. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.