AMLAPURA, BALIPOST.com – Kabar duka menyelimuti Kantor Lapas Kelas II B Karangasem. Kepala Lapas Rochidam berpulang Senin (9/12).

Korban meninggal dunia di RSUD Karangasem karena menderita sakit kencing manis atau diabetes. Kasubid TU Lapas Kelas II B Karangasem, Dewa Darmawayasa, saat dikonfirmasi membenarkan, kalau Kepala Lapas Kelas II B Karangasem Rochidam telah berpulang. “Beliau meninggal tadi pagi sekitar pukul 03.00. Korban meninggal akibat kompilkasi sakit kencing manis,” ujarnya.

Baca juga:  Tertimpa Pohon, Bocah Enam Tahun Meninggal Dunia

Darmayasa menambahkan, akibat sakit kencing manis yang dideritanya, almarhum sudah sejak lama tidak masuk kerja. Rochidam menjalani perawatan di RSUP Sanglah Denpasar dan RSUD Karangasem.

“Beliu tidak masuk sejak 20 November 2019 lalu. Dan saya sempat menjenguk beliau saat dirawat di RSUD Karangasem. Kala itu, beliu dalam keadaan tak sadarkan diri. Beliau meninggal dunia di RSUD Karangasem,” jelasnya.

Ia mengatakan Rochidam akan dimakamkan di Cisalak Depok. Dijelaskan, selama menjalankan tugas sebagai Kalapas, Rochidam merupakan sosok yang sangat baik dan ramah. Termasuk selama ini, selalu memberikan motivasi kepada bawahannya agar  kerja yang baik dalam bertugas. “Saya ikut berduka cita atas kepergian beliu. Semoga amal baik beliau bisa diterima di sisi-Nya,” ucapnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Gunarsa Punya Tiga Riwayat Penyakit, Dirawat Tiga Dokter Spesialis
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *