Truk menabrak motor dan sebuah ruko milik warga di Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo. (kmb)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 75-76 Banjar/Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Selasa (10/9) sore. Lakalantas melibatkan truk Hino DK-8755-KA yang dikemudikan Ali Mudin (43) dari Gianyar dan sepeda motor Honda Scoopy DK-3191-XZ yang dikendarai Ika Meirini (54) dari Magetan, Jawa Timur.

Informasi yang diperoleh dari Unit Laka Satlantas Polres Jembrana, truk
datang dari arah barat ke timur di belakang motor Scoopy. Sepeda motor tiba-tiba belok ke kanan sehingga sopir truk tidak dapat menguasai kendaraannya, lalu menabrak motor tidak dikenal yang berada di depan ruko. Truk sampai masuk ke dalam sehingga menabrak ruko. Bagian depan toko rusak berat, namun beruntung tidak ada korban jiwa.

Baca juga:  Puluhan Ruko Terkena Proyek Underpass Tugu Ngurah Rai

Menurut Ali Mudin, sebelum terjadi tabrakan di depannya ada seorang ibu mengendarai motor melaju dari arah yang sama. Secara tiba-tiba motor menyeberang ke kanan atau memotong jalan. Karena panik, ia membanting kemudi ke arah kanan hingga menabrak toko yang ada di selatan jalan. Pengemudi truk masih diperiksa di Unit Laka Polres Jembrana. (kmb)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.