MANGUPURA, BALIPOST.com – Anak-anak difabel dari Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) Bali, tampak semangat mengikuti sejumlah lomba, dalam rangka memperingati kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-74 di Novotel Bali Nusa Dua, Sabtu (17/8). Meski memiliki keterbatasan, raut wajah ceria tampak dari wajah mereka.

Tidak hanya mengikuti lomba, anak-anak ini juga menampilkan kreativitas mereka yang mendapat sambutan meriah dari wisatawan yang menginap di sana. Sebelum lomba dilaksanakan, acara diawali dengan upacara pengibaran Bendera Merah Putih.

Baca juga:  Pantai Selagan Nusa Dua Kembali Ditata

Dilanjutkan dengan berbagai permainan yang menjadi ciri khas Hari Lemerdekaan Indonesia. Seperti lomba tarik tambang, lomba lari karung, lomba panjat pinang dan lomba makan kerupuk.

Menurut Marcom Manager Novotel Bali Nusa Dua, Stephanie Antolis, tujuan pihaknya mengundang anak dari YPAC, karena ingin berbagi keceriaan serta menghadirkan semangat kemerdekaan bersama mereka. Pihaknya berharap, anak-anak dari YPAC menyadari mereka bisa menjadi apapun yang diinginkan dan mewujudkan impian mereka. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Belasan GraPARI Hadirkan Layanan Khusus untuk Temantuli
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *