The ONE Legian menerima sertifikat bintang 4 dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata. (BP/Dokumen The ONE)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pada 2019 ini, The ONE Legian melalui semangat “Stay Surprising Stay Inspiring” tak kunjung henti memberikan sesuatu yang baru bagi customers nya. Setelah perayaan ulang tahun yang menginspirasi pada Juli lalu, kali ini The ONE Legian resmi dianugerahi Sertifikat Bintang 4 (empat) dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata.

Kesuksesan The ONE Legian dalam mempertahankan Sertifikat Bintang 4 (empat) yang sempat diperoleh sebelumnya pada 2015 ini diprosesikan dengan penyerahan plakat dan sertifikat. Lead Auditor Hotel Villa dan Restaurant, PT QIS Certi Indonesia, Putu Tirta Yasa menyerahkan kepada Sang Putu Eka Pertama, General Manager The ONE Legian, disaksikan oleh seluruh jajaran manajemen hotel.

Baca juga:  Istimewa! The ONE Legian Dianugerahi "Bali Leading Lifestyle Hotel 2019" di BTA

Melalui komitmen kuat serta assesment yang ketat, The ONE Legian terus berbenah untuk bisa mencapai skor terbaik yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia. Penilaian merujuk pada beberapa aspek diantaranya adalah pengelolaan, pelayanan, dan kualitas produk dari hotel sendiri.

Benar kata pepatah bawah usaha tidak mengkhianati hasil, The ONE Legian berhasil meraih nilai dengan peningkatan fantastis dari tahun sebelumnya. Artinya, The ONE Legian berhasil mengimplementasikan kreasi serta inovasi dalam pengembangan produknya.

The ONE Legian memperoleh sertifikat bintang 4 dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata. (BP/Dokumen The ONE)

Eka Pertama menyebutkan untuk menjaga kualitas produk, pihaknya menerapkan Key Performa Indicators (KPI). Ia menilai KPA ini bisa menumbuhkan kesadaran para pegawai hotel untuk terus berinovasi dan terus memberikan pelayanan yang positif.

Baca juga:  Cok Ace Paparkan Strategi Baru Antisipasi Dampak Turunnya Kunjungan Wisman

“Meraih itu mudah, mempertahankan perlu strategi namun sekarang tantangannya adalah meningkatkan mutu dari seluruh aspek yang ada. Penting untuk bisa membawa sertifikat ini sebagai alat pemicu kinerja dan produktivitas agar improvement terus ada,” imbuh Putu Tirta yang sangat mengapresiasi atas keberhasilan The ONE Legian mempertahankan bintang empat-nya.

Eka Pertama menambahkan saat ini tamu semakin kritis dan peduli akan keamanan dan kenyamanan saat berlibur, salah satunya mereka perlu akomodasi yang terstandarisasi dengan baik. Melalui sertfikasi bintang 4 inilah The ONE Legian mampu meyakinkan tamu dan travel partner, para tamu akan mendapatkan kualitas sesuai dengan klasifikasi bintangnya.

Baca juga:  Usai Lihat Adik Disidang, Residivis Narkoba Dibekuk

Hotel yang berdiri dari 2011 ini memiliki 301 kamar dengan desain modern minimalis yang memberikan kenyamanan luar biasa bagi para tamu. Terletak di lokasi yang fantastis di jantung area Legian, The ONE Legian dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, spa dan gym.

Hotel bintang 4 ini adalah pilihan yang sempurna untuk para wisatawan yang mencari pengalaman Bali yang menyenangkan dan tak terlupakan. Kunjungi websitenya di www.theonelegian.com atau follow sosial media Instagram di @theonelegian untuk informasi terkini mengenai promosi dan penawaran khusus dari The ONE Legian. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *