DENPASAR, BALIPOST.com – Wuling Motors (Wuling) bersama dengan PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi akan mengadakan Wuling Experience Weekend (WEW) pada Minggu (11/8) di Lapangan Puputan Renon, Denpasar. Ini merupakan gelaran keempat setelah digelar di Bandung, Medan, dan Semarang.

Para pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seru, seperti Halo Wuling Challenge dan Photo Booth Competition. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan pengalaman berkendara dengan lini produk Wuling. “Kali ini kami menghadirkan Wuling Experience Weekend ke Kota Denpasar. Melalui beragam kegiatan menyenangkan seperti festival kuliner dan musik, permainan, dan test drive, kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Bali untuk bersama-sama mewujudkan Drive For A Better Life,” terang Marfiansyah selaku Regional Sales Wuling Motors, Sabtu (10/8).

Selain menghadirkan keseruan di akhir pekan, tambah Digital Marketing Wuling Motors, Yusuf Anshori, Wuling Experience Weekend juga menampilkan produk andalan Wuling dan pengunjung dapat melakukan test drive mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip dengan hadiah menarik.

Di kesempatan yang sama, varian terbaru Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater resmi diluncurkan. Smart Technology SUV tersebut kini dipasarkan dalam empat varian dengan harga OTR Bali mulai dari Smart Enjoy MT (Rp 284.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp 296.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp 345.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp 355.800.000).

“Teknologi WIND hadir untuk membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan pintar, terintegrasi dan terhubung. Fitur ini sendiri merupakan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal,” ungkap Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Baca juga:  DFSK Hadirkan Glory 560 di Bali, Targetkan Penjualan 30 Unit Sebulan

Varian Almaz ini didukung oleh mesin bensin 1.5 turbo dan transmisi CVT yang halus dan responsif yang kini hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan. Berbagai fitur modern pun disematkan pada medium SUV ini, yaitu panoramic sunroof, start-stop button, sound system keluaran Infinity by Harman, 360 o camera serta fitur keselamatan yang lengkap seperti emergency stop signal (ESS), electronic stability control (ESC), traction control system (TCS), pengereman ABS, EBD, BA, hill hold control (HHC), hingga auto vehicle holding (AVH).

Bagian eksterior Almaz desain stunning dan sporty serta Integrated Future Eyes LED, lampu utama proyektor LED, dan sentuhan baru pada rear bumper. Varian terbaru Almaz turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof, yang kini memiliki sentuhan gaya baru pada bagian bumper belakang. Varian terbaru Almaz kini dipasarkan juga dengan opsi 7-seater dan enam pilihan warna yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Terkait penjualan di Bali, Operation Manager PT. Hanawa Mobilindo Utama, Suhud Budiman Simanullang, mengatakan WEW ini merupakan konsep yang berbeda dalam menampilkan produk Wuling Almaz dengan Voice Command. “Bali merupakan kota yang diperhitungkan untuk meluncurkan produk-produk terbaru Wuling. Penjualan Wuling Almaz menjadi tulang punggung dengan total market 65 persen di Bali,” sebutnya didampingi Aldrian Nugraha, Sales Manager Kumala Denpasar.

Sebagai informasi, Wuling memiliki tiga jaringan diler di Pulau Bali, yaitu Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Hanawa Tabanan, dan Wuling Kumala Denpasar. (Diah Dewi/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.