Petugas bekerja keras menjinakkan api yang melalap Toko Arjuna Rekstil di Jalan Imam Bonjol No.100, Denbar.(BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Toko Arjuna Rekstil milik Hainun Nisa (54) di Jalan Imam Bonjol No.100, Denpasar Barat (Denbar), terbakar, Senin (5/8). Api juga merembet ke bengkel dan warung makan di sebelah utara toko kain tersebut serta melalap dua sepeda motor. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Aji Yoga Sekar menyampaikan, pihaknya masih menunggu laporan dari para korban. Menurutnya, Bengkel Putra Jaya Motor milik Sukiyo (44) beralamat di Jalan Kusuma Bangsa lll, Denpasar, sedangkan Warung Makan Isun milik Sukirno (52) yang tinggal di Jalan Subur, Gang Mirah, Denbar.

“Kejadian ini diketahui sekitar pukul 06.00 Wita. Ada saksi yaitu pemilik kontrakan toko tersebut melihat kepulan asap dari atap toko kain,” tegasnya.

Baca juga:  Enam Jam Terakhir, Gunung Agung Enam Kali Erupsi

Dalam hitungan detik api langsung berkobar, mengingat di dalam toko tersimpan barang yang mudah  terbakar di antaranya tumpukan kain, si jago merah kian membesar dan sulit dikendalikan warga.

”Salah satu warga langsung menelepon pemadam kebakaran. Tak lama kemudian mobil pemadam tiba di TKP,” tandas mantan Kanitreskrim Polsek Denpasar Timur ini.

Tim Damkar Denpasar dari Pos Induk, Pos Marhendradata, Pos Juanda, dan Pos Cokroaminoto dikerahkan ke TKP. Termasuk satu unit ambulans dan satu mobil Damkar Badung.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 09.00 Wita. “Tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam peristiwa kebakaran tersebut. Kerugian material dan penyebab kebakaran belum bisa dipastikan. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan labfor,” ujar Yoga Sekar. ( Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.