Dalam rangka HUT HardysCorp ke-22, digelar HardysPeduli di Panti Asuhan Yasa Kerti. (BP/istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – HardysCorp didirikan oleh Gede Hardy dan Ketut Rukmini Hardy pada 11 Juli 1997, yang saat ini telah melepaskan seluruh unit bisnisnya, guna penyelesaian kewajiban kepada seluruh kreditur. HardysCorp memiliki 9 pilar perusahaan, salah satunya CSR HardysPeduli yang dilaksanakan melalui HardysFoundation yang bergerak dengan 3 bidang yaitu bidang lingkungan hidup, bidang kemanusiaan dan bidang kebudayaan dan spiritual, dalam ajaran Agama Hindu hal ini sering disebut Tri Hita Karana.

Salah satu agenda CSR HardysPeduli yang dilakukan dalam rangkaian perayaan Anniversary HardysCorp yang ke-22 yaitu melaksanakan kegiatan CSR di Panti Asuhan Yasa Kerti, Amlapura. Kegiatan CSR HardysPeduli ini dilaksanakan dan dihadiri oleh perwakilan karyawan dan karyawati HardysCorp serta generasi muda dan penerus Hardys Grup (Hillary Angelina Gardenia Hardy, Lilly Harmony Hardy, dan Jasmine Lovely Hardy) bersama kelompok Peduli Umat Hindu Dharma pada 14 Juni 2019.

Panti Asuhan Yasa Kerti yang beralamat di Jl Ngurah Rai No 45, Amlapura, Karangasem-Bali adalah sebuah yayasan yang saat ini menampung 30 orang anak. Terdiri dari 7 orang anak sekolah dasar, 12 orang anak SMP, dan 11 orang SMA. Adapun bantuan yang diberikan dari HardysCorp melalui CSR HardysPeduli yakni berupa jnana yadnya dan dana tunai.

Baca juga:  Hardyshotels Apresiasi Kebijakan Gubernur Bali Tertibkan Usaha Pariwisata

Pengasuh di Panti Asuhan Yasa Kerti, Ni Kadek Suartini mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh HardysFoundation, yakni pemberian edukasi berupa motivasi kepada anak-anak agar lebih semangat menuntut ilmu sehingga mendapatkan nilai yang bagus pada tahun ajaran baru sebagai bekal mereka di masa yang akan datang untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik. Serta pemberian bantuan berupa dana tunai untuk pembelian sembako dan perlengkapan mandi.

Harapannya, kegiatan CSR HardysPeduli ini dapat menggugah partisipasi dari masyarakat yang mampu, instansi maupun perusahaan lainnya untuk turut membantu mengurangi beban dan masalah sosial yang dihadapi anak-anak masyarakat kurang mampu.

Kegiatan CSR HardysPeduli ini menjadi agenda rutin yang secara berkesinambungan dan konsisten dilaksanakan oleh HardysFoundation. Untuk selanjutnya kegiatan CSR HardysPeduli lebih mengutamakan pemberian bantuan berupa Jnana Yadnya atau membagi ilmu pengetahuan mengenai investasi saham kepada anak-anak Ashram/Panti/Desa se-Bali. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.