SURABAYA, BALIPOST.com – Aliansi Relawan Jokowi (AR) menggelar syukuran terpilihnya Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Koordinator ARJ Jatim, Lidya Latina, Minggu (4/8) mengatakan dalam syukuran ini, ARJ Jatim menyantuni 1.000 anak yatim.

Menurut dia, ARJ Jatim sebagai wadah berhimpun dari berbagai organisasi relawan capres Jokowi menyambut gembira penuh rasa syukur kemenangan pasangan capres-cawapres no urut 01 itu. Sebagai bentuk rasa syukur kemenangan tersebut, ARJ Jatim menyelenggarakan syukuran dengan mengundang seluruh organisasi relawan Jokowi di Jatim, partai pengusung, dan menyantuni 1.000 anak yatim piatu.

Ia juga mengatakan pihaknya mengusulkan pembina ARJ, Ir M Haidar Alwi, MT sebagai Menteri BUMN. “Kami hanya mengusulkan pembina ARJ untuk diangkat jadi menteri BUMN,” katanya.

Baca juga:  Muda dan Matang, Bukan Sekadar Pamer Kekuatan Politik

Koordinator ARJ pusat, Aidil Fitri, menambahkan, syukuran serupa dengan menyantuni 1 juta anak yatim dan dhuafa akan digelar di provinsi lainnya hingga Oktober mendatang. ARJ menyiapkan Rp 200 miliar untuk menyantuni anak yatim dan dhuafa.

Dalam syukuran, nampak hadir pemuka agama, tokoh masyarakat Jatim yang juga calon anggota DPD terpilih La Nyala Matalitti. Beberapa bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota juga hadir. (Bambang Wili/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.