Para pemain dan pelatih tim SSB Porba Batubulan U-10. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Porba Batubulan U-10 mengukir prestasi tinggi pada turnamen Kampiun Indonesia 2019 yang berlangsung di Lapangan Country Club Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. SSB Porba, Gianyar tampil sebagai juara setelah menundukkan SSB Kancil Mas Karawang, Jabar, dengan skor 4-3 di final, Rabu (26/6) lalu.

Menurut Pembina SSB Porba Dewa Teges, sukses ini menunjukkan efektivitas kurikulum Filanesia. Apalagi Putu Arnawa selaku kepala pelatih SSB Porba adalah lulusan kursus pelatih lisensi  D PSSI yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Bali pada Januari lalu.

Dewa Teges yang juga Sekum Asprov PSSI Bali saat ini mengikuti SSI-UEFA GS Academy di Hotel Fairmont, Jakarta. Ia berkesempatan hadir ke penginapan skuad Porba U-10 di Citeureup, Bogor, untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain.

Baca juga:  Ribuan Umat Hindu Sembahyang dalam Pujawali Pura Gunung Salak

Turnamen Kampiun Indonesia berlangsung sejak Senin (24/6) lalu. Kejuaraan usia dini ini melibatkan 20 tim SSB terbaik dari berbagai daerah di Indonesia. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.